Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

5 Keunggulan Parfum In Extase with Ussy Pratama

 Halo Sobat Blogger semua....

Senang banget nih, Kemarin pada Senin (2/9/24), gue dapet undangan di peluncuran launching parfum terbarunya Ussy Pratama, In Extase with Ussy Pratama (2024). Ini menjadi parfum ke-3 Ussy Pratama setelah sebelumnya pada tahun 2021 menciptakan karya pertamanya In Bed with Ussy Pratama dalam seri Black adn Gold dan lanjut karya ke-2 di tahun 2023 dengan merilis parfum In Love with Ussy Pratama.



Jujur dari awal yang dapet undangannya dan baca-baca soal info parfumnya udah exited banget buat cepet-cepet hadir di hari H. Apa sih yang bikin gak sabar segitunya? Nanti gue bahas setelah ini.

Aroma Parfum Selalu Punya Karakternya Masing-Masing

Ngomong-ngomong soal parfum, ada gak sih yang punya stok banyak parfum yang emang masing-masing parfum itu dikenakannya untuk berbeda-beda waktu dan kondisi. Misal parfum A cocok dipake untuk pagi-siang hari. Parfum B cocok dipake untuk kegiatan olahraga. Parfum C untuk ngemall dan parfum D untuk acara formal dan lainnya.



Nah, gue tuh tipe yang kaya gini. Ngoleksi parfum bukan sekedar suka aromanya saja. Tapi akan ngoleksi sesuai waktu dan kegiatannya. Bahkan, gue ada parfum dengan aroma floral yang menurut gue cocok dan enak dipake untuk tidur. Jadi yang nambah rileks, alhasil tidur semakin berkualitas.

Faktanya setiap parfum yang diciptakan sesuai aroma yang dihasilkan memang diperuntukkan untuk tujuan yang sudah spesifik. Ada parfum yang hanya cocok untuk kegiatan santai, ada yang cocok untuk kegiatan olahraga semakin kena keringat semakin kuat aroma yang keluar, ada yang cocok hanya untuk acara resmi dan sebagainya.

Misal, untuk acara formal pilihlah aroma parfum yang anggun seperti floral atau woody. Acara santai, bisa kenakan aroma segar seperti citrus.

Atau menyesuaikan parfum sesuai dengan aktivitas. Kegiatan siang hari yang memang memastikan berada pada suhu panas, maka parfum yang cocok seperti floral, citrus atau earthy. Sedangkan acara sore ke malam untuk kegiatan kondangan atau rapat bisa kenalan aroma spicy yang lebih bold.

Dan satu lagi, parfum juga diciptakan menyesuaikan karakter diri.



Jadi, ya buat gue pribadi mengoleksi parfum sesuai kebutuhannya menjadi sesuatu yang harus dilakukan dengan segala mobilitas kegiatan yang beragam.

Parfum In Extase with Ussy Pratama

Lalu bagaimana dengan parfum In Extase with Ussy Pratama setelah gue menghadiri launchingnya dan bisa menhirup langsung aroma parfum yang dihasilkan?



Karakter aroma parfum In Extase with Ussy Pratama

Pada parfum In Extase with Ussy Pratama, parfum ini lahir dengan mengusung konsep kehangatan dan kedalaman cinta, menciptakan sensasi aroma yang memikat dan tak terlupakan. Parfum ini dilahirkan dengan menghasilkan keharmonisan aroma segar dan mewah dalam satu botol.


Di bagian top notes, ada aroma black paper, cinnamon, dan neroli yang memberikan kesan kuat dan menyegarkan. Masuk ke heart notes ada aroma leather, berries dan rose yang menghasilkan sentuhan hangat dan sensual. Terakhir base notesnya ada aroma woody, amberwood, oud dan vanilla menciptakan keharuman yang mengikat/memeluk, sehingga meninggalkan jejak aroma yang tidak terlupakan.



Jujur, gue sendiri gak nyangka sih. Parfum In Extase with Ussy Pratama ini berhasil memadukan aroma spicy, fruity, floral, earthy, sweet menjadi mahakarya yang harmonis. Ya sesuai dengan konsep di atas, menghasilkan aroma segar dan mewah dalam satu botol.

5 Keunggulan Parfum In Extase with Ussy Pratama



Sebagaimana tulisan di atas gue bilang udah gak sabar nungguin launching parfum In Extase with Ussy Pratama ini. Hal ini akan gue bahas dalam rangkuman 5 keunggulan parfum In Extase with Ussy Pratama:

1. Menggabungkan aroma fruity, floral, sweet, spicy, earthy parfum ini buat gue berhasil menciptakan harmonisasi aroma yang segar dan elegan.

2. Berhasil menggabungkan banyak aroma, ini jadi keunggulan menjadi satu mahakarya all in one. Di mana dalam satu botol parfum bisa digunakan untuk segala waktu dan kebutuhan.

3. Sudah EDP, jadi pastinya tahan lama.

4. Menjadi parfum yang unisex, sehingga bisa dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan.

5. Terakhir, parfum ini sudah mengantongi sertifikat IFRA.

Jujur, ini jadi wishlist parfum yang harus gue punya sih. Jadi, buat kamu yang tertarik membeli parfum In Extase with Ussy Pratama bisa melakukan transaksi di website Ussy Pratama (baca; klik).

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Parfum In Extase with Ussy Pratama"