Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

The Harvest Rayakan Ulang Tahun bersama MALIQ D Essentials

 

Halo Sobat Blogger semua... Sudah tahu belum, kalo The Harvest ngeluarin banyak produk makanan baru loh. Sini sini merapat, saya kasih tahu ada aneka kue apa saja yang baru diluncurkan.



Kemarin, pada tanggal 2 - 4 Agustus 2024 saya mendatangi perayaan ulang tahun ke-20 dari The Harvest Group yang mengadakan pameran di Atrium Senayan City Mall bertemakan The Harvest Kingdom.

The-Harvest


Pameran yang berlangsung selama 3 hari ini diisi dengan beragam kegiatan. Seperti pameran aneka produk baru, talkshow, demo masak, lomba memasak tingkat Junior, hingga menghadirkan aneka bintang tamu yang menarik. Seperti mendatangkan MALIQ D'Essentials di penghujung hari.

Menurut saya pribadi, kegiatan ini berlangsung meriah dan seru. Karena tidak hanya diisi dengan ajang pameran dan talkshow saja. Tapi memberikan activity interaktif kepada pengunjung di mana pengunjung bisa mencicipi (food taste) aneka bahan baku kue The Harvest, mencicipi produk kuenya, hingga mengikuti tantangan treasure hunt kepada pengunjung dengan memberikan hadian bingkisan menarik dari The Harvest.

Selama pergelaran pameran berlangsung, acara ini dimeriahkan oleh beberapa venue; Panggung utama, The Harvest Express, The Harvest, The Foodchain, BNI, Calebaut, Anchor dan AR Photo Booth.

Selama acara berlangsung, The Harvest pun memberikan banyak promo menarik. Seperti ada spesial diskon 20% untuk semua jenis produk, ada promo Buy 1 Salt Bread free Salt Bread Garlic, ada limited totebag yang bisa dibawa pulang dengan minimal pembelian 200k dan 1 item Ruby Romantic Collection yang berkolaborasi dengan Callebaut, diskon e-voucher 15% dengan minimal pembelian 250k, harga khusus selama pameran berlangsung untuk produk terbaru, sampai promo beli 1 roti gratis aneka minuman es bebas pilih dan yang saya pilih ice caffe latte.

The-Harvest


Oh ya, kemarin saya datang ke The Harvest Kingdom di tanggal 4 Agustus 2024. Selama mengikuti kemeriahan tersebut saya bisa mendapatkan beberapa kegiatan yang saya ikuti.

1. Melihat-lihat aneka produk baru. Adapun produk terbaru yang dikeluarkan ada: Ruby Romantic Collection Collaboration with Callebaut, Pudding Doughnut Series, Doughnut Series, Luxury Sensation & Cup Cakes dan New Macaron.

The-Harvest


2. Lanjut di sesi selanjutnya, saya mengikuti Doughnut Cooking Demo by Chef Asakura dan Chef Eliza. Di sini saya dan pengunjung lain berkesempatan menjadi konsumen pertama yang mencicipi aneka varian donat terbaru The Harvest. Jadi pengalaman yang menyenangkan sih bisa mencicipi terlebih dahulu produk terbaru The Harvest.

The-Harvest


3. Selama berkunjung ke pameran, saya juga menyempatkan mengikuti tantangan Treasure Hunt dan berhasil membawa pulang bingkisan menarik dari The Harvest.

The-Harvest


4. Lalu, saya pun gak mau melewatkan kesempatan di mana ada promo di situ saya akan membeli. Saya pun menyempatkan membeli promo menarik beli 1 roti gratis aneka minuman sebagaimana yang saya sebutkan di atas saya memilih Ice Caffe Latte. Pengalaman pertama juga sih nyobain es kopinya The Harvest.

The-Harvest


5. Terakhir, yang banyak ditunggu-tunggu oleh pengunjung. Hadirnya bintang tamu MALIQ D’Essentials. Wah, ini dari pukul 16.00 area stage sudah dipadati pengunjung sih di mana MALIQ D’Essentials tampil pukul 17.15 WIB. Bukan Cuma area stage saja yang ramai, area mall di berbagai lantai pun akhirnya ikut menyaksikan MALIQ D’Essentials tampil dari pinggir pembatas lantai.

The-Harvest


Yah, jadi itu dia keseruan acara yang bisa saya ikuti di pameran The Harvest Kingdom dalam perayaan ulang tahun yang ke-20 The Harvest Group. Secara pribadi, menurut saya dibuat rutin tahunan sih acara seperti ini.

The-Harvest


Adanya acara ini, bisa memberikan informasi terbaru kepada konsumen seputar produk-produk terbaru dari The Harvest. Konsumen tentunya juga akan merasa senang apabila ada pameran yang memiliki konsep ramah keluarga, sehingga bisa menjadi kunjungan liburan keluarga bareng anak. Dan pastinya, dengan adanya promo diskon menjadi nilai tambah untuk mengambil hati pelanggan setia The Harvest.

 

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "The Harvest Rayakan Ulang Tahun bersama MALIQ D Essentials"